Berangkat dari kecintaannya terhadap masakan rumah, Benny Budhijanto mendirikan Daily Kitchen yang terletak di Ruko Bolsena, Blok B No. 1 - 3 Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Tangerang. Tempat ini tergolong unik karena selain menjual makanan rumah, desain interior yang disuguhkan juga bernuansa layaknya rumah sendiri.

Di lantai 1, Ultimates bisa menemukan interior yang girly, feminin, dan nyaman seperti di rumah. Sedangkan di lantai 2, dengan konsep yang jauh berbeda, tempat ini justru didesain untuk mereka yang ingin makan dan bersantai sembari bekerja.

Di sisi lain, dengan meracik makanan asian dan western yang ringan sebagai menunya, hal itu tak membuat Daily Kitchen mengurangi rasa khas Indonesia. Sebut saja lasagna beef rendang dan nasi goreng kare kambing yang cita rasa Indonesia-nya begitu kuat hingga bikin klenger keenakan!

Daily Kitchen

Alamat

Ruko Bolsena, Blok B No. 1-3 Jl. Gading Serpong Boulevard, Tangerang

Kisaran Harga

Rp 25.000 - Rp 75.000

Jam Buka

Senin - Kamis, Minggu
09.00 - 23.00

Jumat & Sabtu
10.00-24.00

Jenis Makanan

Asian & Western


“Makanan seperti hotel, tetapi dengan harga relatif murah.”

Benny Budhijanto

Pemilik Daily Kitchen Serpong

MENU REKOMENDASI

  • Tahu Petis

  • Tradisional Kukusan

  • Nasi Gulai Chicken Bakar Kemangi

  • Iga Bakar Sambal Kencur

  • Bubur Ketan Saus Mangga

  • Colenak

  • Durian Brulle

Fakta Unik Daily Kitchen

1.

Selain sebagai pemilik Daily Kitchen, Benny juga merupakan seorang Food and Beverage Consultant yang sudah mendirikan lebih dari 10 kafe dan restoran di dalam dan luar Jakarta.

2.

Seluruh bagian interior di Daily Kitchen sangat cocok untuk berfoto. Seperti lantai 1 yang didesain dengan konsep yang cerah dan girly sehingga nyaman untuk berkumpul bersama keluarga dan teman. Adapun corak desain di lantai 2 lebih gelap dan tenang. Nah, tempat ini cocok untuk Ultimates yang ingin mengerjakan tugas, skripsi, dan pekerjaan lainnya.

3.

Daily Kitchen akan menyediakan buah-buahan dengan harga yang relatif murah, misalnya apel seharga Rp 10.000/kg bagi siapa pun yang bertransaksi di Daily Kitchen. Tujuannya yakni mendorong gaya hidup sehat dengan mengonsumsi buah.

4.

Dalam merekrut karyawan, Benny tidak melihat latar belakang pendidikannya. Ia yang juga seorang lulusan SMP percaya bahwa passion yang besar mampu mendorong seseorang untuk berkembang bersama.

PRODUSER

Christoforus Ristianto


REPORTER

Geofanni Nerissa A, Ivan Jonathan, Ridi F. Khan


FOTOGRAFER

Debora Darmawan, Aldo Sitanggang

DESAIN

Rachel Ariella


ILUSTRATOR

Pierre Ang, Wilson


DEVELOPER

Rudiyanto, Jeremias Rama

MARKETING

Novia Puspa Sari, Farrel Adam Siddik, Octaviano