Menyajikan varian makanan barat, Hungrill Bistro & Bar wajib untuk Ultimates datangi, nih! Pasalnya, Bistro yang terletak di bilangan Ruko Graha Boulevard ini memiliki interior yang membawa Ultimates pada suasana restoran di negara barat yang nyaman nan elegan. Sesuai namanya yang berasal dari gabungan kata “hungry” dan “grill”, Hungrill Bistro & Bar lebih banyak menyuguhkan menu makanan yang dipanggang, seperti Australian sirloin steak, grilled beef ribs, grilled salmon steak, grilled skewers, dan sebagainya.

Di sisi lain, menyajikan makanan barat memang memiliki beberapa kelebihan. Pemiliki dan chef Hungrill Bistro & Bar David mengatakan, makanan barat dinilai lebih sehat lantaran tidak menggunakan Mononatrium glutamat (MSG) dan tidak mengandung pengawet.

“Makanan yang kita sajikan selalu fresh, bukan makanan kaleng atau makanan jadi dan makanan yang mengandung pengawet. Misalnya mulai dari saus, mayonaise, dan lainnya. Itu semua kita produksi sendiri, jadi benar-benar home made,” tuturnya.

Hungrill Bistro & Bar

Alamat

Ruko Graha Boulevard D/19 Gading Serpong, Tangerang

Kisaran Harga

Rp. 20.000 - 200.000

Jam Buka

Senin - Kamis: 11.30 – 22.00
Jumat - Sabtu: 11.30 - 00.00

Jenis Makanan

Casual Dining



"Kita sediain makanan yang seperti di hotel tapi dengan harga yang relatif murah"

David Cusiano

Pemilik dan Chef Hungrill Bistro & Bar

MENU REKOMENDASI

  • Crispy Breaded Chicken Cutlets

    Sajian ayam yang renyah dan gurih dengan mashed potato yang lembut, rosemary juice, dan ratatouille di atasnya. Menu yang cocok untuk yang tidak ingin makan terlalu berat.

  • Grilled Skewers with Yellow Rice

    Menu ini cocok untuk Ultimates yang ingin makan dengan porsi yang berat. Porsi nasi kuning dengan bumbu rempah dan telur asin ini cukup besar. Disajikan dengan grilled zucchini, eggplant, dan nanas yang segar, siap memanjakan lidah Anda. Sebuah perpaduan yang tepat antara western dan Asian food.

  • Ocean Blue

    Tampilannya yang menarik dengan perpaduan warna biru dan merah dengan campuran melon, markisa, dan soda.

  • Virgon Mojito

    Tidak berbeda dengan mojito kebanyakan. Hungrill Bistro & Bar membuatnya nikmat dengan campuran soda, mint, lemon, dan selasih.

Fakta Unik Hungrill Bistro & Bar

1.

Hungrill Bistro & Bar baru dibuka sejak November 2016.

2.

Selain sebagai pemilik Hungrill Bistro & Bar, David Cusiano juga sekaligus menjadi chef.

3.

David Cusiano sempat menjadi chef di salah satu restoran di Jakarta. Kemudian memutuskan keluar dan membuka bisnis Hungrill Bistro & Bar bersama tiga teman lainnya, yakni Andi, Robert, dan Otendo.

4.

Hungrill Bistro & Bar juga menyediakan mocktail dan bir.

PRODUSER

Christoforus Ristianto


REPORTER

Geofanni Nerissa A, Ivan Jonathan, Ridi F. Khan


FOTOGRAFER

Debora Darmawan, Aldo Sitanggang

DESAIN

Rachel Ariella


ILUSTRATOR

Pierre Ang, Wilson


DEVELOPER

Rudiyanto, Jeremias Rama

MARKETING

Novia Puspa Sari, Farrel Adam Siddik, Octaviano